Minggu, 03 Juni 2012

'Demam' Euro 2012, TV Banyak Diburu

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Menjelang perhetalan akbar sepakbola piala Eropa (Euro 2012) awal Juni 2012, penjualan produk elektronik televisi di kawasan perdagangan elektronik Glodok, Jakarta Barat mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Berdasarkan pantauan INILAH.COM, Minggu (3/6/2012), sebagian warga masyarakat barang elektronik tetap mendatangi pusat perbelanjaan elektronik selain karena faktor Euro 2012 juga di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Di pusat perdagangan elektronik Grogol, warga kebanyakan memburu televisi.

Di toko sumber karya elektronik, misalnya, televisi banyak dicari karena sebentar lagi akan musim sepak bola eropa. "LCD banyak yang cari,soalnya kan musim sepak bola," kata Dina, pelayan toko.
Saat mendatangi toko tersebut, nampak beberapa warga yang sedang menawar harga televisi. Dadi, seorang pelanggan mengaku tidak terpengaruh fluktuasi rupiah. "Harga masih bisa dinego dan terjangkau," katanya.

Meski berbeda, di Orion Elektronik pun mengalami hal sama, banyak pengunjung meminati televisi." Walaupun tidak begitu ramai, tapi televisi banyak dicari," kata Hari, pelayan toko. [rus]

0 komentar:

Posting Komentar