Rabu, 07 Oktober 2009

Omega Squa

Komposisi :

Omega 3 (500 mg) + Squalene (500 mg) + Vit E (3 IU)

Omega 3 (DHA+EPA) :

Diambil dari ekstrak minyak ikan Salmon yang hidup di perairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega-3 (EPA+DHA) berkadar tinggi (500 mg). Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap tubuh manusia dan hanya didapat dari konsumsi beberapa jenis sayur-sayuran tertentu dan ikan laut maupun ikan air tawar. Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega-3 nya. Sangat baik untuk nutrisi otak dan mata karena 20% Otak manusia mengandung DHA dan 50% pada mata, setiap hari tubuh manusia membutuhkan minimal 650 mg omega-3 (dewasa) dan 350 mg (anak-anak).


Manfaat Omega-3 terhadap beberapa penyakit :

Membersihkan Penyumbatan Pembuluh Darah, Menormalkan Tekanan Darah, Kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan Pembuluh Darah Otak, Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan Syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, Impotensi.

Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises.

Peradangan Yang Disebabkan Virus Dan Bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Radang Ginjal, Infeksi Saluran Kemih.

Meningkatkan Daya Ingat, Mencegah Kepikunan, Meningkatkan Kecerdasan, Memperlancar Sel Otak, Mencegah Penyusutan Otak, Meningkatkan Kemapuan Berpikir, Mengurangi Stress Dan Depresi, Ibu Hamil Dan Menyusui Sangat Dianjurkan Konsumsi Omega-3 Untuk Perkembangan Otak Dan Syaraf Janin Dan Bayi.


Squalene :

Diambil dari ekstrak minyak hati ikan Hiu Aizame atau Centrophorus artomarginatus yang hidup di kedalaman laut 600 sampai 1000 meter. Keunikan Squalene dengan rumus kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air, oleh karena itu Squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguna bagi kesehatan manusia.

Manfaat Squalene :

Untuk kesehatan kulit : kelembaban, infeksi jamur dan bakteri, eksim, dermatitis, kulit pecah-pecah dll.

Squalane mempunyai kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan hemoglobin sehingga squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel sel tubuh manusia.

Struktur molekul squalene yang unik memungkinkan squalene mengikat racun dan sudah terkenal sebagai kelator (pengikat) yang efektif untuk pestisida dan logam berat (seperti mercuri). Sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai gangguan hati dimana daya detoksifikasinya sudah berkurang.

Penyebab penyumbatan pembuluh darah :

1. Kolesterol berlebihan
2. Lemak berlebihan
3. Zat pewarna, perasa, pengawet
4. Polusi udara
5. Insektisida / pestisida


Omega squa menetralisir, membersihkannya dari darah dan pembuluh darah. Sangat baik dikonsumsi anak-anak dalam masa pertumbuhan, ibu hamil dan menyusui guna perkembangan otak janin serta mencegah meningkatnya tekanan darah pada masa kehamilan yang akan berpengaruh pada perkembangan janin dalam kandungan.

Pemesanan Bisa Hubungi :
Hendra P, Phone : 081382508097

0 komentar:

Posting Komentar