Minggu, 26 September 2010

Adsense Indonesia

a Anda memasukkan kata atau frasa ke kolom search, maka akan keluar hasil pencarian sesuai kata atau frasa yang dimasukkan. Perhatikan pula tampilan disebelah kanan hasil pencarian terdapat iklan-iklan yang berhubungan dengan hasil pencarian. Itu yang disebut iklan Adwords Indonesia.

Beberapa tahun yang lalu, Google mulai menerima pemasangan iklan lewat banner dalam setiap proses pencarian via www.google.com. Google menyebut programnya ini dng nama : Google Adwords. Kemudian Google juga menawarkan kepada para pemilik website untuk ikut menampilkan iklan dari Google ini, dengan bayaran system bagi hasil ‘pembayaran setiap klik’ . Jadi jika pemasang iklan via Adwords Indonesia membayar sekian dollar/sen kepada Google untuk setiap klik iklan mereka, maka sebagian akan diberikan ke pemilik website yang ikut program ini, disebut Google Adsense Indonesia.

Banyak dari pemasang iklan berani membayar dengan harga yang tinggi agar iklan mereka tampil di Google. Bahkan iklan mereka bukan saja tampil di halaman hasil pencarian Google saja tetapi juga di situs-situs anggota Google (yang mendaftar Google Adsense) dan juga di email Gmail.

Jika Anda mendaftar account Google Adsense Indonesia maka Anda akan menerima sejumlah iklan Adwords tersebut di web site Anda. Ini berarti Anda membantu Google memperoleh income. Maka sudah sepatutnya Google membayar Anda juga.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you are looking for an excellent contextual ad company, I suggest you check out PropellerAds.

Posting Komentar