Minggu, 26 September 2010

10 Mitos Bisnis Toko Online - Mitos #7 Wordpress untuk Segalanya


7. Wordpress untuk Segalanya

Wordpress awalnya lahir sebagai sebuah blogging platform yang sangat mudah digunakan.

Dengan perkembangannya yang pesat, dan dukungan komunitas yang kuat, banyak pilihan plugin yang membuat CMS ini semakin populer. Bahkan beberapa plugin bisa menjadikan Wordpress sebagai online catalogue, lengkap dengan aneka feature dasar lainnya, seperti Search Engine Optimization.

Perlu juga diketahui bahwa masalah pembayaran online merupakan suatu ganjalan terberat dalam industri e-commerce Indonesia. Tanpa layanan pembayaran secara elektronis, transaksi online tidak akan berjalan mulus dan toko online tidaklah pantas disebut sebagai toko online, melainkan hanyalah sebuah katalog elektronik.

Selain masalah transaksi, solusi e-commerce yang tepat sudah seharusnya bisa memantau stok, mengatur neraca secara real-time, sekaligus menampilkan beberapa feature otomatis yang sangat memudahkan pengoperasian sebuah toko online. Tanpa feature tersebut, solusi ini masih jauh dari optimal.

Pilihlah plugin yang benar, mengakomodasi kebutuhan bisnis Anda sekarang, dan memiliki fleksibilitas untuk berkembang di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar